Sudah menjadi Bagian Hidupku



Dia, Terasa hanya dalam Mimpi..

Tahun 2007 aku memutuskan untuk transfer kuliah di Purwokerto,
berharap semoga di kota ini hidupku penuh berkah, impianku terwujud..amin..
Awal-awal kuliah semua terasa baru, teman baru, suasana baru dan lingkungan baru juga..
Beruntung saat itu aku bertemu teman yang begitu baik,,hingga kami berlima menamai gang kami.."Chesotix",Cewe-cewe Soleha n cantik..Amin ya Allah..
Di kelas, dimanapun, dalam kondisi apapun kami selalu kompak..seperti ada ikatan batin Ukhuwah Islamiah..hehe..

Semua Berawal dari Assisten Dosen..

Alhamdulillah..atas Anugrah Allah, aku bisa kuliah sambil bekerja..setidaknya bisa sedikit meringankan beban orang tua..hehe..dan Puji syukur banget dari semeter 1 sampai 4 dapet beasiswa hingga 100%,.bagiku itu anugrah yang luar biasa dari Allah..hingga suatu ketika, tepatnya di akhir semester 3 ada lowongan Assdos,,Duh itu kan mimpiku banget...
Dengan bermodalkan tekad dan doa aku memberanikan diri mengikuti seleksi Assdos, sempat agak pesimis memang, dengan kondisiku saat itu yang pendatang baru, belum banyak kenalan,karena semster 1 dan 2 nya aku di Purworejo, apalagi tipeku yang agak pendiam, tapi ya Bismillah..aku sama salah satu temanku segang Chesotix mencoba mengadu nasib..hehe..
bagiku ini awal pertamaku bikin surat lamaran untuk sungguhan..huhu, mungkin bagi orang lain hal biasa tapi bagiku ada kesan tersendiri,,mulai dari bikin lamarannya hingga masukinnya ke amplop itu menjadi kenangan indah yang tak kan terlupakan..ada apakah?
Hari demi hari setelah lamaran ku kirim,,cemas dan khawatir,hingga akhirnya aku mendapat panggilan interview..ini juga pengalaman pertamaku.
moment interview berlalu..dag dig dug,,degup jantungku,.hari berlalu sambil harap-harap cemas aku menunggu kabar selanjutnya..
Amazing!!...
benar-benar keberuntungan bagiku..dari sekian pelamar aku terpilih dengan 2 orang sahabatku..
Bagaimana Selanjutnya?
Awal-awal yang mengesankan..aku semakin bersemangat, berbagai bayangan keindahan berawal dari sini..berharap kedepanya semakin cerah..
Deg..begitu aku tau kebagian shift sore..duh, awal terasa berat karena memang harus selalu pulang malam..jm 8 sih tp bgku sebuah kengerian awalnya.apalagi jarak kosku yang agak ga jauh..hehe..dasar penakut ajah sebenarnya..
tapi lama-lama jadi terbiasa..

Berawal dari ketemu Di Lab..

???
Iya..dia saat itu..dalam sebuah mata kuliah praktek Design Grafis..dengan aku yang menjadi assisten Labnya..
berawal dari matkul itu..Lab A..berawal dari pinjam atm buat terima transferan..kami berkenalan,
Awalnya terasa indah..
....................................................................................................................................................................
Kita hanya tahu sepotong dari
seluruh kejadian hidup ini.
Kengerian-kengerian hidup ini hanya merupakan
satu halaman dari buku hati yang besar.
Kita jangan terlalu cepat menarik kesimpulan.
Kita harus simpan dulu penilaian kita dari badai-badai
kehidupan sampai kita ketahui seluruh cerita.

Ya Rabb..
Akankah semuanya terlihat jelas..
siapa dia..
bagaimana dia..
seperti apa dia sebenarnya..
hingga bisa mengusik hatiku..
q yakin skenarioMu maha indah..
..........................................................................................................................................................
dia terasa hanya dalam penilaianku..dia yang sesungguhnya hanya Allah yang maha Tahu..
(bersambung..^_^)

Leave a Reply