Bahagia itu ada


Aku Katakan Kepada Hatiku jika kesusahan datang menyerbumu bergembiralah, karena kebanyakan hal yang menakutkan itu tidak menjadi kenyataan..

Seseorang hanya dapat meraih bahagia dalam dirinya sendiri. Sejauh yang dapat ia lakukan hanyalah mencari petunjuk jalan yang paling baik untuk bisa sampai kepadanya.
Jalan ini menuntut untuk bersikap jujur, berani, bertanggung jawab, dan menghiasi diri dengan akhlak terpuji.
Sebelum segala sesuatunya terjadi, sebaiknya kita memiliki perasaan yang hidup dan sensitif. Sebab bahagia itu bukan dongeng, melainkan realita yang jelas dan dapat dinikmati oleh orang banyak.
Lalu...???
Kita dapat menikmati bahagia jika mau memetik faedah dari berbagai eksperimen kita, dan kita jadikan pengalaman yang telah kita peroleh dari kehidupan ini sebagai sarana yang membantu kita untuk meraihnya..Anggaplah semua yang kita temui dalam perjalanan hidup kita sebagai kendaraan yang mengantarkan kita menuju bahagia..amin..

Bukankah sering kita melihat orang yang dirundung kesedihan tapi sesudah itu datanglah kebahagiaan mengiringinya..
Ibarat malam yang sudah terlalu larut maka sebentar lagi akan datang pagi dengan cahayanya yang terang menyinari..
amin..semoga ya Rahman..

Special for..
Jiwaku.. “Jika Cintamu sungguh-sungguh segalanya akan menjadi mudah” Untuk semua yang telah lewat, biarlah menjadi pengalaman tersendiri buat kita untuk meraih kebahagiaan..yang terpenting adalah bagaimana kita sekarang dan selanjutnya..Selamat Bahagia..
De percaya....Senyum..
.

Leave a Reply